Tempatnya Berbagai Info Yang Dimiliki Penulis

Babad Tanah Arthara

Ini hanyalah cerita yang penulis buat, didalamnya hanya berisi hayalan penulis. Oh iya ini hanya link untuk menuju wattpad.


Di sebuah desa pada lereng gunung Saramu, Arman hidup tenang dan damai. Meski negaranya memiliki konflik dengan negara lain desanya masih tetap damai. Namun kehidupannya berubah setelah kedatangan pria misterius yang terluka dan pingsan di rumahnya. Pria itu mengatakan negara akan hancur.Pemberontakan dimana-mana, pejabat banyak yang korupsi, dan rakyat semakin menderita.
Tak lama kemudian, Arman mengetahui bahwa dirinya salah satu keturunan Raja. Merasa memiliki tanggung jawab sebagai keturunan Raja, dan tanpa alasan yang jelas dirinya dijadikan penjahat oleh negara terpaksa dia harus meninggalkan desanya. 
Hidup Arman yang damai kini berubah menjadi petualangan yang hebat untuk menyelamatkan negaranya dan menyelesaikan konflik dengan negara lain. Sanggupkah ia melakukan petualangan untuk menyelamatkan Negara ?

******
Sebelumnya saya meminta maaf bila ada banyak kesalahan kata, diksi, karena ini pertama kali saya menulis di wattpad. selamat menikmati


Label : Cerpen
0 Komentar untuk "Babad Tanah Arthara"

Back To Top